Wajib Diingat Dan Patuhi Jelang New Normal DB Bodisa 2020

Drag Bike 201 Meter Bodisa Motor Sport

Dragbike.id – Jelang bergulirnya pagelaran akbar drag bike milik Bodisa Motor Sport event organizer asal Kota Tangerang Selatan (29-30/8/2020) di Sirkuit Non Permanen Lapter TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Tengah ada yang perlu wajib diingat serta dipatuhi untuk seluruh yang hadir di arena balap.

Pasalnya pada ajang balapan perdana di era New Normal pandemi Covid-19 akan ada yang berbeda, kita harus mengikuti protokol kesehatan dari gugus tugas Covid-19. Namun Haji Bahrudin selaku ketua EO Bodisa tidak ingin memberatkan seluruh yang hadir. Walau tidak ingin memberatkan Haji Pesek sapaan akrabnya tetap menyediakan sarana protokol kesehatannya.

Haji Bahrudin, Ketua Bodisa Motor Sport

“Kita sudah menyiapkan drum dan sabun untuk cuci tangan di setiap sudut trek. Selain itu kita juga menyediakan hand sanitizer untuk terus tetap steril bersih. Kita minta bantuan dan dukungannya juga untuk seluruh yang hadir wajib menggunakan masker, serta membawa APD nya masing-masing juga,” ungkap pentolan Bodisa.

Bukan hanya untuk kebersihan, dirinya juga menghimbau untuk mengingat dan mengikuti jadwal balapan yang sudah dikeluarkan olehnya. Dirinya menginginkan semua patuh sesuai rundown acara agar tertib sesuai perencanaan.

“Kita juga mau semua menyimpan dan selalu mengingat jadwal. Ini sudah kita keluarkan dari jauh, jika terlambat atau tertinggal itu bukan urusan kami soalnya sudah dari jauh hari sudah diberitahukan. Sebab ini balapan perdana di New Normal, supaya berjalan lancar dan kedepannya tidak terkendala berjalankembali, makannya saya berharap semua taat aturan dan jadwal,” tegas dirinya kepada Penulis.

Comments

comments