URO Batal Helat Kembali Garapan Drag Bikenya

Drag Bike Perdana Uchie Racing Organizer, 2019

Dragbike.id – Uchie Racing Organizer sebuah promotor balap yang pada tahun 2019 lalu mengadakan garapan perdana drag bikenya di Meikarta Central Park, Jawa Barat nanti pada (3-5/4) URO singkatannya gagal untuk kembali mengadakan kedua kalinya sebuah kejuaraan daerah drag bike pada lokasi yang sama.

Event perlombaan yang akan diadakan dua perlombaan secara langsung dan tiga hari lamanya, URO akan mengadakan Drag Bike dan juga Drag Race. Sebanyak 19 kelas perlombaan drag bike dibuka oleh Uchie Racing Organizer batal dilepas.

Semua itu harus terpaksa ditunda karena sebuah kondisi yang tentunya tidak diinginkan oleh pihak panitia dan tentunya kita semua. Keadaan dimana harus dipaksakan tertundanya garapan drag bike yang megah akan pagelarannya dan tentunya banjir hadiah ini harus rela menghitung waktu kembali untuk bisa terselenggara.

Pernyataan Dari Uchie Racing Organizer

Sebab semua ini tentunya sudah kita ketahui semua karena menyebar luasnya Virus Covid-19 di Indonesia sendiri dan juga Dunia tentunya. “Karena situasi ini mau gimana lagi. Kita juga udah siap semua. Semoga di Juni sudah normal kembali.” Beber Fariz selaku Ketua Panitia dari Uchie Racing Organizer saat dihubungi penulis.

Melalui sebuah pesan singkat yang dibagikan oleh Fariz selaku Ketua Panitia Penyelenggara URO DRC Meikarta Race Maker Drag Race & Drag Bike 2020 meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak atas keputusan yang diambilnya. Sebuah keputusan yang sangat sulit, namun kepada seluruh pihak dirinya berharap agar dapat mengerti dan memaklumi keadaan dan situasi sekarang.

Ini semua dirinya lakukan sesuai arahan dan untuk mendukung himbauan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, PP IMI dan PENGPROV IMI JABAR di karenakan kewaspadaan dan mencegah terhadap resiko infeksi virus CORONA (COVID-19). Apabila situasi ini sudah aman dan memungkinkan untuk di laksanakan maka akan dilaksanakan pada tanggal 5-7 Juni 2020, dan apabila masih belum memungkinkan untuk  dilaksanakan maka sampai dengan waktu yang belum dirinya tentukan dan melihat perkembangan situasi sesuai arahan dari semua pihak yg berwenang.

Comments

comments