Tetap Tampil Keren Walau #dirumahaja Ala Racing Hell

Koleksi Terbaru Racing Hell Made 57

Dragbike.id – Wabah yang masih mengintai mengganggunya sistem pernapasan pada Manusia, di Indonesia dan juga Dunia saat ini masih tetap berlanjut peredarannya. Sejak beberapa waktu yang lalu Pemerintah Indonesia sudah menghimbau kepada seluruh Masyarakat Indonesia untuk tetap berada di dalam rumah masing-masing.

Tidak melakukan kegiatan di luar rumah apapun jenisnya tanpa terkecuali apabila tidak terdesak dengan keseharusan atau urgent. Walau begitu, pabrikan baju racing yang stylish tentunya asli asal Grobogan, Purwodadi, Jawa Tengah tidak berdiam diri saja untuk tetap menghasilkan karya-karya terbarunya.

Apparel yang di pimpin oleh Bayu Ucil selaku Owner Racing Hell Made 57, di tengah-tengah situasi menyebarnya Virus Covid-19 tetap bertekad untuk memanjakan para penggemarnya walau mereka harus berdiam di dalam rumah.

Beberapa Koleksi Jaket Terbaru Racing Hell Made 57
Beberapa Koleksi Waist Bag dan Snap Back Terbaru Racing Hell Made 57

Racing Hell Made 57 menerbitkan artikel-artikel terbaru dari apparelnya guna tetap tampil keren di dalam rumah pada situasi menyebarnya Virus Corona. Tentunya dengan kualitas tinggi dan pastinya harga terjangkau, kalian yang memiliki rasa was-was keluar rumah tidak perlu takut untuk order barang-barang terbaru milik Bayu Ucil ini karenya pasti aman.

Beberapa Koleksi T-Shirt Terbaru Racing Hell Made 57

Cukup cek akun instagram katalog resmi Racing Hell yakni @racinghell_catalog_pusat , kalian pilih sesuai yang diinginkan, lalu tinggal bayar via transfer dijamin deh aman paket kalian akan tetap sampai di depan rumah tanpa rasa takut. Selain akun instagram katalog Racing Hell, kalian juga bisa dapatkan di Reseller-reseller resminya di Kota kalian. Jangan sampai tertipu ya.

Comments

comments