Terbukti Kualitas Regina, Putra Pandawa: TOP. Tidak Dapat Diragukan

Ajie Putra Pandawa Racing

Dragbike.id – Rantai dalam komponen sebuah motor bebek maupun sport sangatlah penting peranannya, tanpa rantai sebuah motor bebek dan sport tidak akan dapat berkerja. Maka dari itu kualiatasnya harus teruji dan tidak dapat diremehkan. Apalagi dalam sebuah ajang balapan, yakni drag bike.

Apalagi rotasi perputaran dan kekuatan dari sebuah rantai sangat amat penting. Ini tidak bisa dianggap remeh. Baik dari perputaran awal maupun putaran atas rantai menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan hasil yang baik.

Regina Chain merupakan salah satu pabrikan rantai asala Italy yang sebenarnya sudah lama berkecimpung dalam otomotif. Sebab Regina merupakan produk yang berdiri pada tahun 1939 ini, dan mulai mengikuti ajang balapan seperti Moto GP tahun 1949. Kini Regina di Indonesia tepatnya mulai merambah untuk mencicipi ajang kejuaraan balap drag bike tanah Air.

Beberapa nama tim mulai diliriknya untuk menjajal dari kekuatan yang dimiliki rantai ini. Seperti dragster legenda Indonesia, Exo Chodox dan juga tim asal Ibu Kota, Jakarta Putra Pandawa. Putra Pandawa menjejalkan Regina keseluruh armada yang dimilikinya.

Motor Balap Putra Pandawa Racing Yang Mengenakan Regina Chain

“Kita pasang di motor balap kita mas, kebetulan kita memang juga di support dan baru di Tune Up serta FFA. Luar biasa mas kuat ya, itu juga kan rantai Moto GP lain dari pada merk yang lain. Terlebih juga ukurannya lebih kecil. Tapi asa sedikit kendala namun dapat teratasi seperti perhitungan final gir. Misal hitung 38 di Regina jadi 39.” Ungkap Aji sang eksekutor dibalik motor kebut Putra Pandawa.

Tidak perlu memakan waktu lama untuk Aji dan kawan-kawan membuktikan ketangguhan Regina Chain. Dalam beberapa event yang sudah diikutinya, hasil baikpun mengiringi Tim Putra Pandawa.

“Alhamdulillah mas, waktu sebelum event Bodisa di sponsori Regina dan pas balap Alhamdulillah p1 bersama Mas Batang. Rantai kuat banget apalagi kelas FFA, biasanya sekali race stell dan join 3 molor tapi ini engga minta. Walau harganya sedikit merogok kantong lebih dalam, sesuai dengan kualitasnya top. Tidak dapat diragukan mas.” Tutup pengantin anyar kepada Penulis.

Gimana gengs masih penasaran dengan produk rantai dari Regina Chain ini? Atau masih meragukan? Buktikan sendiri yuk kualitasnya. Walau harganya selisih sedikit, tapi ada kualitasnya bukan.

Comments

comments