Terbangun Dari Mimpi Gelisah, Eza Mantabp Bertarung Di 2020

Eza Yudha #19

Dragbike.id – Eza Yudha Pratama pembalap yang sedang melesat bagai roket karir dalam dunia balap motor drag bike, pada beberapa waktu lalu sempat mengalami bimbang dan bingung akan kejelasannya mengarungi musim balap 2020. Dimana dirinya sudah tidak diteruskan kembali bersama Kawahara R&D VRG, dan baru saja awal tahun 2020 kemarin mendapatkan penghargaan Rookie Of The Year 2019 dari IMI Jawa Barat.

Semua perasaan dan pikiran itu saat ini nampaknya tidak akan menyelimuti dirinya kembali. Sebab Eza Yudha sudah terbangun dari mimpi yang menggelisahkannya. Pembalap asal Tebet, Jakarta Selatan ini pada tahun 2020 segera akan mengenakan seragam dari Haji Putra 969 Racing Team dimana tim tersebut akan menggebrak Kawahara IRC IDC, INDODRAG, dan beberapa event kejuaraan daerah drag bike lainnya.

“Ini baru banget bangun tidur saya mas. Kaget banget bangun-bangun, ditambah hape juga jadi ramai notif. Engga percaya dan sangka juga bakalan tiba-tiba langsung bisa punya tim apalagi katanya udah dibeliin motor juga semuanya sama bos.” Ungkap Eza bangun tidur saat dihubungi langsung Penulis.

Pada hari kemarin (17/3) di mana Penulis bertemu dengan Eza di markas dari Juno Motor milik dari MGR alias Mple Galau Racing sempat menuturkan keinginannya untuk bisa turun di kejuaraan drag bike bergengsi, IDC salah satunya.

“Baru kemairn mas kita ngobrol bertiga sama Mple di Bengkel. Tiba-tiba bos Putra ini hubungin kabar bahwa kaya gini. Saya sendiri Alhamdulillah banget bersyukur makin semangat lagi. Engga sangka banget deh saya mah.” Lanjut Eza kepada Penulis via Whatsapp.

Bukan hanya dari sang eksekutor di atas kuda besi ini nantinya, namun juru racik matic Haji Putra 969 Racing Team turut serupa dengan apa yang dirasakan oleh Eza. “Rezeki engga ada yang tau bang. Baru kemarin kita ngobrol dan omongin IDC.” Ucap Mple Juno Motor saat dihubungi langsung juga.

Comments

comments