Balap Bodisa : Target Di Urutan 5 Besar, Eza Yudha Justru Keluar Sebagai JU Open

Dragbike.id – Balap lurus pada awal tahun 2019 ini baru saja di mulai, beberepa event organizer drag bike sudah memulai event drag bike perdana mereka masing-masing. Seperti event organizer Bodisa Motor Sport yang baru saja menggelar hajat perdana drag bikenya pada Kejurda Jabar Drag Bike 201 Meter di Sirkuit Non Permanen Lapter TNI-AU Cicangkal, Bogor, Jawa Barat (10/2).

Bodisa Motor Sport menggelar 22 kategori kelas dan memperebutkan 3 juara umum, dengan memberikan hadiah satu unit mini trail kepada masing-masing juara umum. Yaitu juara umum open, juara umum pemula, dan juara umum bracket. Eza Yudha, pemuda asal Bekasi keluar sebagai pemenangnya.

Eza Yudha yang pada awal tahun ini bersama Kawahara R&D VRG ini sukses menjadi juara umum open pada Kejurda Jabar Drag Bike 201 Meter yang di selenggarakan oleh Bodisa Motor Sport. “Alhamdulillah mas balapnya lancar, syukur karena itu di luar target kita. Kita dari sini cuma nargetin motor konstan di 5 besar tapi Tuhan ngasih rezeki lebih. Aku juga kaget pas di panggil, karena aku lagi beresin motor dan paddock. Hehehe.” Buka Eza kepada penulis saat dihubungi langsung.

Kejurda Jabar Drag Bike 201 Meter dilakukan pada satu hari penyelenggaraan. Semua kelas dilakukan sistem final, namun hanya kelas bracket time yang dilakukan sistem penyisihan sebab kuota pembalapnya yang sangat banyak. Eza memiliki trik tersendiri guna menghadapinya, “Cukup sengit mas persaingannya terlebih saya pembalap masih berstatus pemula dan kelasnya dicampur sama pembalap seeded. Semua kelas saya press lampu, secara langsung final dan harus pas ambil keputusan.” Lanjutnya kepada penulis.

“Secara engga langsung awal tahun uji motor dan mental saya, semoga 2019 bisa jadi pesaing mas di kancah nasional dengan rider-rider yang jauh lebih pengalaman dari saya. Serta target utama 2019 saya ingin posisi 1 di ajang IDC kaya tahun kemarin ya walaupun engga sering.” Tutup Eza.

Comments

comments