Sukses Di Kejuaraan Dunia, Regina Chain Akan Manjakan Kejuaraan Drag Bike

Armada Pacu Putra Pandawa Racing Yang Mengenekan Regina Chain

Dragbike.id – Regina Chain sebuah pabrikan rantai asal Italy yang telah berdiri selama 81 Tahun lamanya memulai karir usahanya pada target pasaran All Road dan juga Off Road ini, pada tahun 2020 di ajang kejuaraan drag bike Nasional Indonesia nampaknya akan segera memanjakan para pembalap maupun tim balap drag yang ada.

Pasalnya pabrikan rantai yang memulai karir di ajang balapan sejal tahun 1949 sepuluh tahun kemudian setelah dirinya berdiri, kini mulai melirik ajang adu kebut lurus sepanjang 201 meter ini. Sudah tidak bisa diragukan lagi rupanya untuk kualitas hasil yang dimiliki Regina, sebab ajang kejuaraan yang diikuti sebelumnya ini memang sangat amat bergengsi karena lintas negara alias kejuaraan dunia.

Regina Chain telah mengikuti kejuaraan Moto Gp, Moto 2, Moto 3, MX GP, MX 2, US Supercross and National Outdoor, Super Bike, Super Stock, Super Sport, Speed Way, Enduro 1 and 2, dan Trial. Wah sangat mendunia bukan rantai ini, pastinya bukan suatu hal yang sulit untuk Regina terjun di ajang kejuaraan drag bike Indonesia rupanya. Karena Regina telah mendapatkan gelar juara dunia sebanyak lebih dari 340 kali.

Regina Chain Bersama Pembalap Moto GP, Danilo Petruci \\ Foto: Istimewa
Regina Chain Di Dalam Moto GP \\ Foto: Istimewa

Dengan berbekal sertifikat Internasional yang sejak tahun 1996, ISO 9001 Quality Management Certified yang dimilikinya ini Regina akan berkecimpung untuk terjun di ranah karapan drag bike tanah air Indonesia.

Untuk di ranah kejuaraan drag bike Indonesia Regina sudah mulai tertarik untuk meminang beberapa pembalap maupun tim hebat tanah air. Seperti Exo Chodox dragster melegenda Ibu Pertiwi yang sudah malang melintang dan menguji Regina Chain di atas tunggangan pribadinya. Ada lagi tim hebat lainnya seperti YB 55, Conk Speed Ngalam, CMT Malang di bagian Tengah Jawa, dan untuk bagian Ibu Kota sendiri ada Putra Pandawa Racing.

Penasaran akan Regina Chain? Segera jajal di motor balap kalian. Bukan hanya motor balap, motor harian juga bisa lho. Dengan harga terjangkau dan kualitas mendunia, kapan lagi bisa merasakannya?

Comments

comments