Sukses di IDW, Ninja Std 155cc G-Speed Lanjut Tampil Di Gadhuro Bareng Adi Tuyul

Siapa sih yang gak kenal dengan Ninja Frame Std 155cc berbendera G-Speed HeyTayo asal Sidoarjo, Ninja yang dulunya berkelir Hitam Doff sekarang sudah berganti kostum berlapis cat airbrush.

Ninja Frame Std 155cc garapan Boter Magelang tersebut mamang tak boleh dianggap sepele baik di lintasan liar maupun lintasan resmi, karena dibeberapa Event Ninja ini menjadi ancaman serius.

Minggu lalu (19 April 2021), Ninja Milik bro Fx Garry tersebut menduduki posisi terbaik di kelasnya pada hajatan Indonesia Drag Wars 2021 dengan catatan waktu 07.104 detik.

Juru Tembaknya tetap pembalap andalannya Erwin Sredek. Sredek mampu menguasai motor tersebut dengan baik mulai Start yang mulus sampai Finising di lintasan.

Tak berhenti di situ, rencananya Ninja tersebut juga akan dibawa tampil ke hajatan bergengsi Gadhuro Dragbike 2021 oleh Pembalap asal Pandaan, Adi S Tuyul.

Seperti yang kita ketahui antara Sredek & Tuyul sama-sama pembalap andalan G-Speed yang hafal betul akan karakter Ninja garapan Boter Magelang.

Comments

comments