SPX Racing Part Jepara Tetap Buka, Tersedia part Kawahara, RC3 & Lainnya!!!

Mengenai kebutuhan sparepart motor roda dua salah satu Speedshop asal Jepara masih tetap membuka pintunya demi para pelanggan setia, SPX Racing Part yang beralamat di Bangsri Jepara.

Meski di tengah Pandemi Covid-19, alasan tetap dibukanya kami tetap melayani mereka karena kebanyakan penjualan dilakukan secara online & yang datang ke toko hanya beberapa orang saja, terang Musyafaq.

Kakak dari pembalap Nasional, Dimas Bangkit, tersebut menyediakan berbagai part racing berbagai macam merek tersedia disini.

K2R Racing

Terutama sparepart dari Kawahara & assesories dari K2R Racing tersedia di sini seperti piston, ring seher, Retainer, tangki, Stang dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu juga part dari RC3 Racing banyak juga ditemui disini, seperti Karburator, tiang knalpot, tutup selang hawa, membran karbon dan lainnya tersedia di SPX Racing Part.

RC3 Racing

Lanjut untuk assesories & part dari QTT RACING juga ada boss ku komplit ada semua. Untuk masalah pelumas berbagai macam merek Oli untuk kebutuhan motor balap ada lohh.

CDI Rextor & BRT berbagai tipe Ready kok disini jadi kalian gak usah susah-susah beli diluar daerah di SPX semua part racing yang direkomendasi kan ada semua boss ku.

Oli Racing

Oh ya untuk tokonya terletak tepat di depan SMP 1 Bangsri, Jepara, Jalan Pramuka No.1.

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi +62 857-4028-8655 (Whatsapps) dan untuk cek katalog bisa di lihat di akun Instagramnya @Spxracingpart

CDI Rextor

Comments

comments