Selain Jadi Sponsor Kejurnas Reg.3 Mandalika, FUBORU Bawa 2 Srikandi Balap Lurus Agar Lebih Meriah!!!

Perhelatan Ajang Kejurnas Drag Bike regional 3 putaran 1 digelar di sirkuit Mandalika, Sabtu dan Minggu (18-19 Juni 2022). Berhasil menyita perhatian publik balap lurus.

Terbukti Event ini pun dibanjiri para pembalap kawakan Indonesia, Ada Asep Robot, Arif Tijil, Richo Bochel, Hendra Kecil, Adapula Restu Putri & Daffa Della yang nampak hadir & masih ada yang lainnya.

Fuboru Gasket

Menariknya dalam event ini Fuboru yang bergerak di Bidang Gasket/packing, juga ikut mengenalkan produk baru mereka. Yakni gasket atau paking untuk head dan blok mesin motor, tapi dengan spesifikasi racing berbahan alumunium serta copper/tembaga.

Deni Firwanto selaku Digital Marketing Manager Fuboru Indonesia mengatakan, event Kejurnas Drag Bike ini dimanfaatkan oleh Fuboru sebagai tempat mereka bertemu dengan para pencinta otomotif Tanah Air. “Khususnya di kancah balap mulai dari mekanik, pembalap dan para penghobi balap juga,” jelasnya, ketika dihubungi Dragbike.id, Sabtu (18/06/2022).

Brand Ambassador : Daffa Della & Restu Putri

Lebih lanjut, Fuboru siap bersaing dengan beberapa produk racing yang sudah ada di pasaran Gasket / Paking yang terbuat dari tembaga/aluminium sangat disarankan untuk motor-motor yang sudah lakukan bore up / digunakan untuk balap, karena mampu menghantarkan panas dengan baik dan mampu mencegah kebocoran kompresi.

Dalam event ini FUBORU membawa 2 srikandi dragster nasional yang sudah langganan juara, yaitu Restu Putri an Daffa Della. Keduanya juga dapat juara di kelas yang di ikutinya.

Fuboru Indonesia

So, Jangan di ragukan lagi ya bro, mari pakai Gasket Fuboru!!!!

Comments

comments