SDC Musi Rawas : Safarindah Racing Ft Imas Prayoga Pimpin Point Pemula, Buktikan Ban Kingland Vellox CTX 5 Terbaru!!!

Putaran perdana Gelaran Sumatera Drag Bike Championship (SDC) 2022 telah sukses digelar bertepat di Sirkuit Np Bundaran Masjid Agung Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Balapan yang memperebutkan piala Bupati Musi Rawas, Sumatera Selatan ini berhasil menjaring sebanyak 450 Starter dan mayoritas diramaikan oleh pembalap Pemula Sumatera.

Dari data hasil, pembalap dari Safarindah Kingland Police Line ZHM yaitu Imas Prayoga berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara dikategori Pemula Sumatera dengan 59 point dari 3 kelas yang di lombakan.

“Alhamdulillah mas bisa dapat point bagus di seri 1, dan bisa memimpin klasemen sementara dikategori Pemula Sumatera, yang pasti persiapan kuda besi harus lebih matang lagi, semoga aja bisa mempertahan poin sampai final nanti.” Ungkap Imas Prayoga saat dihubungi penulis.

Nah yang menariknya lagi, motor-motor tim milik Muhammad Fardila ini ternyata sudah menggunakan Ban Kingland Vellox CTX 5 yang terbaru dengan pattern atau Kembangan yang telah di upgrade.

Safarindah Racing Palembang

“Balap SDC kemaren hasilnya cukup memuaskan mas bisa dapatkan point yang bagus dikelas Pemula Sumatera dan untuk ban Kingland Vellox CTX yang terbaru sangat baik, terbukti dipakai di matic 200cc sangat minim dari selip.” Ungkap Budhi Sinchan selaku manager tim yang langsung mengawal balapan.

Wah sudah terbukti ya kualitas dari ban Kingland Vellox CTX….

Comments

comments