RCT Two Stroke Party : Kemasan Mewah & Istimewa, Mulai Riding, Contes & Dyno Party!!!

Pesta Two Stroke kembali bergairah pada hari, Minggu, 4 September 2022 yang di kemas oleh Racertees dalam wadah “Two Stroke Party” yang berlangsung di DeTjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Memilih tempat yang berlokasi yang tak jauh dari pusat kota Solo, Acara ini memang dikemas khusus dengan menyaring peserta yang agak berbeda. Karena di dalam acara ini ada kontes, dynotest, bazzar dan hiburan musik.

Meet Up Comunity / Riding Bersama

Jumlah peserta Modifikasi hampir 200 peserta dalam beberapa kategori. Mulai yang ori, restorasi, modifikasi body, modifikasi mesin dan lain sebagainya. Masih ada lagi 25 peserta Dyno Party Ini adalah acara yang pertama. Mengusung nama Racertees Two Stroke Party memang berbeda. Konsep acara di kemas seperti ini sebenarnya sebuah cita-cita Eko Edi Purwanto penggagas acara.

“Jadi ceritanya event ini karena banyak komunitas di Solo yang tergabung dengan Racertees. Dari situ kita sering kumpul dan ada wacana membuat event yang sebenarnya hanya kecil-kecilan. Dan adanya masukan dari beberapa komunitas akhirnya dibuatlah yang sekalian besar seperti ini. Nah konsep kita seperti ada gambar wayang, tempatnya di DeTjolomadu kita lebih ke sisi restorasi. Motor 2-Stroke itu lebih identik dengan konsep standar dan restorasi dan kiranya cocok dengan tempatnya,” ungkap Eko yang biasa di sapa mr. Oke.

Dyno Party Two Stroke

Eko Edi Purwanto, Ajak 2-Stroke berkumpul dalam suasana estetic.
Suasana di dalam bagian kontes mewah abis. Ini spek mahal nan estetic urusan detailnya. Karena kelas cukup banyak juga kategori yang di buat. Asli detail bro! Bukan kontes umum. “Awalnya hanya ingin alakadar tapi yang datang di luar expetasi. Luar biasa,” lanjutnya.

“Acara Two Stroke Party istimewa kemasanya. Mulai dari Meet Up Comunity dengan Riding bareng sampai di tempat acara, sampai lokasi semua sudah tertata rapi dan memuaskan. Apalagi hiburannya sangat mempesona, sehingga yg datang tidak ada yg kecewa”, Jelas Mwh21 dari Magelang.

Contes Modifikasi 2 Stroke

Hasil event dapat sambutan positif. Harapan mereka tentu akan ada lagi di waktu yang akan datang. Jadi, Rencana ke depan adakah. “Dari awal sudah siap bahwa event ini entah sepi rame pastinya kita akan membuat lagi. Kita evaluasi kurang gimana konsepnya. Untuk tempat belum tau nanti dimana lagi. Yang jelas event ini alhamdulillah sukses. Buat semua yang sudah mendukung dan hadir di acara ini saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” tutup mr. Oke.

Comments

comments