Rayakan Ulang Tahun ke-6, Simak Lika-Liku Racing Hell

Bayu Widhi Asmoro Owner Racing Hell Made 57

Dragbike.id – Coba cek pakaian kalian, adakah produk brand local Indonesia di dalamnya? Jika ada, brand local tersebut apa dan dari mana, serta berapa banyak kah? Untuk urusan pakaian rasanya kita semua pasti sangat cermat dan pandai untuk memilih apa yang akan dikenakan pada tubuh kita ini. Kita sendiri juga tidak akan asal pakai apalagi jika ingin berpergian keluar rumah bukan, apalagi untuk bertemu bersama sahabat, pacar, keluarga atau yang lainnya tentunya.

Pakaian menjadi cermin atau simbol dari kepribadian kita masing-masing. Tidak heran kebanyakan orang akan sangat selektif terhadap suatu brand pakaian. Menjadi hal yang tidak awam juga jika kebanyakan orang akan sangat memburu jika suatu brand meluncurkan sebuah pakaian yang ternyata itu sangat diminati oleh seseorang.

“Aku ambil dari Racing yang kejam mas atau menggambarkan Hell neraka. Karena dulu saya awal mulanya liaran mas. Dulu teman bisa jadi musuh, musuh bisa jadi teman kalau di dunia balap liar mas.” Buka Owner Racing Hell Made 57 saat melakukan pesan singkat bersama Penulis.

Beberapa Produk Original Racing Hell Made 57

Berangkat dari latar belakang tersebut yang diungkapkan langsung oleh sang Pemilik kepada Penulis. Ternyata Racing Hell ini juga sebuah trobosan brand yang bergerak di bidang industri pakaian berada di Jawa Tengah tepatnya Grobogan – Purwodadi. Tentunya untuk tahap mendirikan sebuah usaha sangatlah tidak mudah. Ibarat seperti bayi yang lahir dan tumbuh kembang pada usia tahun pertama hingga selanjutnya memiliki sebuah proses.

“Dulu awalnya sih saya buat kaos pakai foto saya mas, dan di situ penjualannya lumayan karena dulu masih jarang sekali mas. Posisi saya juga waktu itu mau lulus kuliah, jadi saya mulai mendalami bisnis di bidang ini mas.” Lanjutnya kepada Penulis.

Pada usianya saat ini yang menginjak ke-6 tahun tepatnya, meski sangat terbilang umur bocah namun brand besutan pembalap tanah Air yang sudah malang melintang ini sudah harus memikul beban yang sangat berat dipundaknya. Sebab brand ini sedang dilanda penjiplakan alias peniruan yang bisa dibilang besar-besaran oleh beberapa oknum, dimana ingin meraup keuntungan besar dengan memanfaatkan kondisi yang dimiliki oleh Racing Hell.

Salah Satu Pembajakan Terhadap Karya Racing Hell Made 57

“Hehehe suatu saat nanti pasti saya akan bergerak masku. Yang jelas ini masih fokus untuk mengembangkan kualitas terus mas. Buat pembajak yang benar masku, jangan yang makan yang haram gitu.” Tutup dengan tegas akhir perbincangan Bayu Ucil.

Meski begitu Racing Hell Made 57 milik Bayu Ucil sapaan dekat sang Owner tetap berdiri tegak seperti pejuang tidak akan kalah dengan keadaan. Nah himbauan dari Penulis nih, mengenai peniruan suatu barang, lebih baik kalian jika ingin membeli suatu barang harus cermati terlebih dahulu dari mana hingga bagaimana barang itu. Jangan karena harga miring ataupun sangat selisih sedikit kalian menjadi tergoda, yang pasti-pasti aja cek langsung instagram katalog @racinghell_catalog_pusat. Karena kita lebih keren kalau #banggabeliasli dan #banggapakeori sebab kita kan #antikwkwclub. Ohya terakhir berhati-hati yang untuk para pembajak, karena siap tidak siap jika masih berkelanjutan akan segera diambil tindakan tegas oleh Racing Hell Made 57 lho.

Comments

comments