Racingstart Support Penuh Kawahara K2R IDC Dragbike 2022!!!

Bikin ulah lagi brand apparel satu ini, siapalagi kalau bukan RRT RACINGSTART. Brand Apparel balap asal Pekalongan, Jawa Tengah, tersebut menggandeng Promotor Erdeve Indonesia untuk musim balap tahun 2022.

Setelah sukses di acara MotoGP Mandalika, RACINGSTART unjuk gigi dengan mensupport penuh gelaran bergengsi adu balap lurus roda dua KAWAHARA K2R IDC 2022.

Ridlo RRT & Yudha Erdeve telah sepakat menjalin kerjasama demi mensukseskan gelaran tersebut. Salah satu bentuknya nanti untuk para juara yang berkompetisi di IDC 2022 akan di ganjar apparel dari Racingstart.

“Tahun ini kita benar support penuh IDC, segala bentuk apparel dari IDC nanti kita akan handle penuh & tentunya kita juga akan berikan feedback yang positif juga untuk mereka para pelaku balap yang berkompetisi di dalamnya. Jelas Ridlo pada rekan media.

Nanti untuk para juara di Event tersebut akan di kasih Merchandise oleh Racingstart, tidak cuma kelas Open atau kelas point tapi seluruh kelas yang ada untuk para Jawaranya bakalan di ganjar apparel dari Racingstart.

Comments

comments