Perlahan Tapi Pasti Matic 200cc 818 Project Juno Motor Mengancam Serius

Matic 200cc 818 Project Juno Motor

Dragbike.id – Juno Motor yang dipegang kendali oleh Mple selaku mekanik pada tahun ini sedang melakukan ancaman serius di karapan drag bike 201 meter khususnya kelas Matic 200cc Tune Up. Mple yang sudah tidak diragukan dalam hasil karya seni mesin balap matic daerah Ibu Kota Jakarta, 2019 akhir memiliki target penuh untuk menjadi selalu juara di kelasnya.

Mple yang sudah mulai bangkit kembali setelah sekian lama tidak terdengar kabar pada ajang balapan drag. Tahun 2020 ini sudah melakukan gencatan senjata melalui pembalap yang diandalkannya Eza Yudha joki asal Tebet, Jakarta Selatan.

Juru Kunci dan Juru Kemudi 818 Project Juno Motor

“Ini motor kurang lebih baru 5 event jalan balap ya bang, Alhamdulillah ini motor selalu aja ada rezekinya engga pernah bolong di setiap event buat bawa juara dan piala. Sampai kemarin drag Serang Alhamdulillah juga bisa juara pertama juga di open dan juara dua di kelas khusus wanita.” Buka Mple selaku Mekanik kepada Penulis.

Mple Juno Motor

Matic 200cc Tune Up asal Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur ini memang terpantau oleh Penulis tidak pernah absen di lingkup keberadaannya khususnya Jabodetabek dimana event selalu memang tersedia oleh promotor-promotor balap drag bike. “Syukurnya juga bang ini motor engga pernah absen buat di daerah sini, ditambah memang yang punya motor metal di mana aja berangkat. Lalu dapat support juga dari QTT untuk mempermudah.” Lanjut Mple.

Eza Yudha

Sang eksekutor lintasan Eza juga mensyukuri akan kehadiran Matic 200cc Tune Up karya dari pemiliki Juno Motor. “Saya Alhamdulillah banget ada motor ini mas. Motor ini berjasa banget buat saya. Pertama ketemu juga engga sengaja pas setting. Ditambah bisa bikin saya juara umum padahal motor ini udah mau jebol dan di join 3 joki setiap kelas matic 200. Target dan planning saya motor ini matang di sini baru kita bermain keluar yang lebih keras.” Pungkas Eza sang eksekutor kepada Penulis.

Comments

comments