Perdana DB 500 Meter Gass Tipis Championship, Imam Ceper: “Seharusnya Engga Takut”

Imam Ceper Bersama RJM Pasukan Iklas Wani Tarung

Dragbike.id – Imam Syarifudin atau nama asli dari Imam Ceper lelaki asal Tanjung Priok – Jakarta Utara di mana yang tidak sedikit pengalamannya dalam balapan Nasional ini menjadikan timnya asal Depok RJM Pasukan Iklas Wani Tarung terdepan di kelas khusus 500 meter, Sport 2T Selembaran 500 Meter milik Gass Tipis Championship.

Balapan yang dihelat pada (8/3) di Sirkuit Internasional Sentul, Sentul, Jawa Barat ini pada kelas tersebut dipadati sebanyak 16 starter para pembalap gope meter untuk tampil unjuk gigi. Semuanya berusaha tampil baik dan menjadi sang juara. Imam yang diduetkan bersama Eza Yudha dan M. Chabix ini berhasil mengunci podium terbaik. Ketiganya berhasil menduduki tangga podium satu, dua, dan tiga. Rangka standard setengah almu ini mampu konstan di waktu 13 detik.

Walau berhasil bersama tiga pembalap utusan mereka, RJM Pasukan Iklas Wani Tarung menyayangkan dengan masih kurang antusiasnya dari para pecinta gope meter lian yang belum turut serta andil dalam event seperti Gass Tipis Championship.

“Ini event bagus bang, baik. Ini seharusnya menjadi lahan penyalur hobi dan sarana para kawan-kawan gope meter. Ini juga memang permintaan kawan-kawan gope meter. Mungkin karena ini perdana juga lalu dimana balapan time diperlihatkan masih menjadi perhitungan pembalap dan tim yang lain. Tapi dari ini event ini seharusnya engga ada masalah kedepannya.” Ucap Brobot mekanik berbadan gempal RJM Pasukan Iklas Wani Tarung.

Pembalap RJM Pasukan Iklas Wani Tarung, Imam Ceper (Tengah)

Ucapan senada ini disambut beriringan dengan para pembalapnya yakni Imam Ceper, dan M. Chabix yang di mana mereka berdua ini juga merupakan dari pelaku balap gope meter.

“Saya yakin bakalan lebih rame. Cuma karena 500 meter buat Sentul aja. Karena Sirkuit lebih memadai juga. Time munculin lebih pasti dan akurat karena ngurangi balap liar tentunya. Seharusnya kalo emang mereka percaya dengan bengkelnya masing-masing mereka engga bakal takut buat ikutan balap. Ditambah ini udah pasti jelas kalo pakai lampu bakalan lepas, dari pada pakai bendera engga lepas-lepas.” Jelas Imam Ceper yang senada dengan M. Chabix.

Comments

comments