Penyisihan DB Gadhuro Seri 4 : Tim H.Putra969 Pertajam Rekor Nasional Berkat Yudha AP, 06.539 Detik!!!

Tak ada angin tak ada hujan begitulah suasana yang terjadi di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, saat rekor tercepat Dragbike Indonesia kembali dipertajam.

Tepat di pukul 14.30 waktu setempat, Yudha Ap pembalap asal Tegal yang di boyong oleh Tim papan atas Indonesia yaitu H.Putra969 Racing Team, mampu menjawab tantangan di kelas para Raja dengan catatan waktu 06.539 detik.

Catatan rekor terbaru ini menggeser perolehan Rekor yang di cetak oleh Dwi Aw 06.553 detik tahun 2020  dimana juga mengusung Tim yang sama H.Putra969 Racing Team.

Yudha Perwira

Meski masih babak penyisihan rupanya para pembalap juga berjuang habis-habisan demi catatan waktu yang fantastis dan tentunya bisa masuk ke babak final.

Jujur saja tadi tak menyangka bisa meraih rekor nasional balap lurus roda dua di Indonesia, memang sejak Start tadi saya agak lama untuk segera lepas karena menyesuaikan posisi & felling, saat sudah lepas tadi saya fokus merapikan operan gigi & posisi saya saat top Speed, ujar Yudha perwira.

Tapi ada satu yang mengganjal meski  sudah cetak rekor namun Time yang di raih Yudha Ap tadi dengan Time yang dicetak oleh Asep Robot lebih tajam Asep Robot kalau kita lihat dari segi ET nya, saya di angka 06.511 detik & robot di angka 06.508 detik, jelas Taufik OP selaku Komandan tim.

Comments

comments