Penyisihan DB Gadhuro Seri 4 : Perang Injeksi, Mx King 200cc RC3 Aben Racing x Racetech Tanpa Ampun!!!

Duo Mx King 200cc Pasukan Yellow Gank benar-benar ngamuk & tiada ampun bagi rivalnya yang bertarung di sirkuit Np Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Bagaimana tidak broo, dua Mx King 200cc yang di dalamnya dikasih ramuan khusus oleh Leon Chandra dari bengkel Racetech Jakarta, berhasil meraih kemenangan yang signifikan bagi 4 pembalap RC3 Aben Racing Racertees Iphone.

Torehan waktunya pun juga tidak mengecewakan di angka 6,9 detik rata, hanya saja Alvan Cebonk mencatat waktu tepat di angka 07.000 detik & duduk di urutan ke empat.

Gerry Percils

Tiga pembalap yang cetak Time 6,9 detik diantaranya ada Gerry Percils mencatat waktu 06.991 detik duduk di urutan ketiga, lanjut Joko Percils yang memimpin keadaan di angka 06.969 detik tapi tak berselang lama di ujung race Bebek 4t tu 200cc Injeksi akan usai muncul satu pembalap.

Fahri Komeng menutup di angka 06.932 detik duduk di posisi terbaik babak penyisihan & memutuskan bahwa Mx King 200cc tersebut tiada ampun bagi para rivalnya.

Eits, tunggu dulu ya bor ini masih babak penyisihan, nanti babak final pasti lebih seru lagi tentunya pasalnya para mekanik yang kuda pacunya lolos ke final alkan tarung habis-habisan.

Comments

comments