Penyisihan DB Gadhuro Seri 4 : Beng-beng Melesat 7.2 detik Detik Bawa Matic 200cc H.Putra969, Awas Jhonz Sakera Masih Beringas!!!

Beng-beng rupanya sudah hafal betul akan karakter matic 200cc yang di racik langsung oleh Sandi Ikhsan Taufik, Matic 200cc Asal Bandung tersebut cukup berbahaya bagi Kompetitornya.

Bukan hanya sekali tapi beberapa kali matic tersebut jadi ancaman serius, pasalnya waktu yang dicatat pun sudah konsisten 7,2 detik.

Kalau enggak Benggol, Hendra Kecil yaaa Ayip Rosidi yang sudah melekat dengan motor tersebut, namun Hendra catatan waktunya melebar di angka 07.353 detik sedangkan Beng-beng di angka 07.287 detik. Sedangkan Mang Ayib Absen untuk Gadhuro Dragbike kali ini.

Saat kita sambangi di lokasi Paddock, bro Sandi mengatakan bahwa targetnya masih seperti seri sebelumnya dimana pada seri ketiga kemarin yang bertempat di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta. Matic 200cc tersebut mengemas kenangan manis, baik penyisihan atau final duduk di posisi terbaik.

Perlu diwaspadai pula bahwa di urutan kedua ada Jhonz Sakera yang siap memberikan perlawanan lebih, catatan waktunya pun juga tak selisih banyak, masih di angka 7,2 detik.

Comments

comments