Penyisihan DB Gadhuro : Mx King 200cc COVID-19 Bikin Gempar, Raih 6.9 Detik!!!

Mulai lepas landas di urutan pertama pada kelas Bebek 4t tu 200cc, Joko Percils kembali bikin ulah lagi dengan kuda pacu yang di setting langsung oleh Leon Chandra dari Racetech.

Joko Percils mampu mengeksekusi Mx King 200cc Injeksi dengan sempurna terbukti nyata mencatat waktu sangat luar biasa 06.9 detik & tanpa tersentuh sama sekali oleh rivalnya.

Mx King bernama Covid-19 tersebut begitu istimewa saat di geber oleh Joko Percils bagaimana tidak, sejak awal dibikin tangan dingin Joko lah yang mampu finish dengan angka 6.968 Detik.

Tapi ini pertarungan Bebek 4t tu 200cc di sirkuit Np Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, belum usai masih ada babak final bro jadi masih punya kesempatan lagi di hari Minggu.

Kami bersama tim Aben Racing tetap mengusahakan yang terbaik, untuk hasil ini sangat luar biasa bisa tembus angka 6.9 Detik, Tapi bagi kami catatan waktu tersebut jika kita lengah besok belum tentu bisa mengulanginya. yang pasti kita berusaha dulu, papar pembalap dengan julukan Prambanan boys.

Comments

comments