Penonton Full & Dihadiri 362 Starter, Gadhuro Dragbike Bertekad Gelar Event Lagi Di Kendal

Sukses selalu, Gadhuro Dragbike 2019 yang sudah memasuki putaran ke Empat. Spesial untuk kalian yang di lintas pantura Gadhuro menyapa di Kabupaten Kendal.

Total ada sebanyak 360 lebih Starter yang mengikuti. Memang sedikit menurun dari seri sebelumnya mengenai jumlah Starter, tapi untuk penonton sangat luar biasa antusiasme di kendal ini, tutur Ryan Gadhuro

Race pada minggu (24/11l siang, juga dihadiri langsung dari jajaran Pemkab Kendal termasuk Bupati Kendal turun langsung & membuka acara ini disambut manis para warganya.

Kedepannya untuk di Kendal sendiri Pak Bambang Gadhu selaku Owner Gadhuro Sport Club tetap akan melaksanakan di kota ini tentu lebih baik lagi dari ini, bilang Beliau.

Pak Gadhu & Bupati Kendal serta Jajarannya

“Saya masih punya satu jalan lagi ya di Kendal ini, semua sudah memenuhi syarat & saya kira sirkuit ini istimewa suatu saat saya ingin menggelar Event Dragbike di sini lagi”.

Yahh, tunggu aja kejutannya dari Gadhuro Sport Club, bakalan ada Event yang lebih meriah & lebih baik lagi, tak lupa uang pembinaan juga berlimpah.

Comments

comments