Part 3 : Kawahara Racing Uji Produk Jelajah Pulau Sulawesi

Part CVT Nmax Kawahara Racing

Brand Sparepart ternama di Indonesia yaitu KAWAHARA RACING, kembali lagi melakoni uji produk yang di milikinya untuk mengunjungi atau keliling Indonesia.

Masuk ke babak ketiga setelah Titik Nol Km Sabang & Timor Leste beberapa bulan yang lalu, kali ini trip yang di kunjungi ke pulau Sulawesi dengan tujuan Makassar – Manado Makassar.

Produko yang di uji yaitu sparepart Yamaha NMAX & vespa 4tak/vespa Matic , karena menurut Owner Kawahara permintaan pasar matic di Indonesia cukup banyak terutama Yamaha NMAX & yang lagi rame-ramenya di kalangan anak muda yaitu Vespa Matic/ vespa 4tak.

Sparepart Nmax Kawahara Racing

Kalau untuk motor NMAX perlengkapan CVT sudah ada semua, mulai dari Pulley, roller, Kampas ganda, rumah Kampas, V-belt, lanjut di bagian mesin Kawahara Racing ada Blok Ceramic plus piston 62mm & camshaft, terakhir Kawahara baru saja mengeluarkan Knalpot Nmax Black Edition.

Sedang untuk vespa Matic dibagian mesin ada Blok ukuran 62mm & Camshaft K1 terus dibagian CVT Full Ada Semua dari Bagian depan & belakang.

Rombongan Kawahara Riders

Kegiatan Uji Produk ini kita adakan selain untuk menguji produk yang kami keluarkan juga untuk mengenal Indonesia secara luas agar wawasan kita jauh lebih terbuka tentang Indonesia, ujar Coq Siswanto Owner Kawahara.

Terimakasih juga kepada pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan kami ini dari Kawahara Apparel, VND Racing, NGK, Kawan Sekopi, VRG Racing, Ban Pirelli, Come Scooter, Arcello dan masih banyak yang lainnya.

 

Comments

comments