OP27 Ft H.Putra969 Riset Perdana Dua Ninja 500m di Sirkuit Sentul

Awalnya kami kira pasukan OP27 datang ke gelaran Bodisa Dragbike 2021 yang berlangsung minggu kemarin, 12 September 2021. Tapi ternyata datang ke barat guna melanjutkan setting Ninja 500m.

Pasukan OP27 motor bertolak dari markasnya di Purwomartani Sleman, sabtu malam & sampai di sirkuit sentul minggu siang langsung datang ke markas tim H.Putra969 Racing Team.

Sebelumnya di sirkuit GDS sudah di coba sebelum berangkat ke sentul tapi ya cuman uji jalan aja, selebihnya Komandan besar OP27 yaitu Taufik Tri Jatmiko setting motornya di sirkuit Internasional Sentul biar lebih leluasa mencari settingan & catatan waktu terbaik.

Dua kuda pacu yang dibawa yaitu Ninja Frame Std Spek 500m & Ninja FFA Spek 500m yang kemarin mengaplikasikan dual silincer di kanan & kiri.

Dari sesi pertama waktu nyoba masih perlu banyak yang di benahi baik ninja frame std & Ninja FFA, di sentul sini juga baru pertama kali kita turun dan mungkin beberapa hari kedepan kita masih disini biar lebih maksimal.

soal pembalap kita pakai dua pembalap andalan kita Hendra Kecil & Agung Benggol, kalau kemarin Hendra di FFA & Benggol di Frame Std, mungkin nanti kita suruh cobain semuanya, jelas Taufik OP pada kami.

Comments

comments