New Normal Drag Bike Milik Bodisa Bakal Jadi Pertarungan Hebat

Drag Bike Bodisa Motor Sport

Dragbike.id – Siapa yang akan menyangka bakalan bisa terjadinya pagelaran drag bike dalam kondisi saat ini dimana masih menyebarnya virus mendunia Covid-19. Beruntunglah meski begitu, sudah ada beberapa event khususnya drag bike sudah mulai dapat berjalan. Sebelumnya Gadhuro Sport Club asal Jawa Tengah dalam hajatnya seri 2 sudah bisa berjalan, kini Bodisa Motor Sport asal Banten memulai seri pedananya.

Dalam tajuknya New Normal Drag Bike 201 Meter Bodisa Championship 2020 di Sirkuit Non Permanen Lapter TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat akhir pekan nanti (29-30/8/2020) siap menyajikan pagelaran akbar drag bike yang dapat mengobati rasa rindu khususnya kawasan Jabodetabek sekitarnya.

Bukan hanya itu event akhir pekan nanti ini akan menyajikan pertarungan hebat, pasalnya drag bike new normal Bodisa ini bakalan disambangi antara tim dan pembalap papan atas Indonesia. Diperoleh data dari sumber yang terpercaya dan narasumber langsung aka nada beberapa nama tim serta pembalap hebat yang bakalan bertarung di event milik Haji Bahrudin.

Haji Asep Bahrudin (Kiri) Bersama Istri (Kanan)

Ada nama Haji Putra 969 Racing yang sebelumnya di pijakan pertama eventnya sudah dapat menorehkan catatan manis sebagai pemecah rekor best time Nasional, ada pula nama RTP, SiantarMan Racing Indonesia, Kate Maboer, Wijaya Racing dideretan nama tim. Untuk pembalap ada Adit Coco, Arif Tijil, Erwin Sredex, Agung Benggol, Opick Acil, Ilham Unyil, dan masih banyak lagi.

“Kita belum secara penuh melihat siapa saja dan dari mana saja ya, tetapi untuk nama-nama itu memang ada. Ya semoga semuanya berjalan dengan sesuai renacana dan lancar, jadi secara pribadi saya memohon untuk kerja samanya semua kelak ke depan bisa berjalan serupa,” pungkas Haji Bahrudin.

Comments

comments