Mx King 200cc Tim ABEN RACING Sentuh 6.9 Detik, Ahh Yang Bener???

Sudah nampak wujudnya di Yogyakarta ternyata, Mx King 200cc motor injeksi pertama dari tim asal Ibu kota ABEN RACING.

Mx King 200cc ini merupakan garapan mekanik hebat yang namanya sudah tidak diragukan lagi di balap pasar senggol, Koh Leon dari RACETECH yang juga dari ibu kota.

Sebelumnya Mx King tersebut sudah di test Run di sirkuit Sentul Bogor alhasil disitu sudah tercatat 7.2 Detik bahkan sentuh angka 7.1 detik begitu yang kita Pantau saat awal kuda pacu tersebut turun mengaspal.

Kemarin sabtu (05/07) Joko Percils pelakunya setting di sirkuit GDS Gantiwarno, Klaten, Hasilnya memuaskan cukup bikin rivalnya gregetan pasalnya tembus waktu 7.0 Detik.

Update terakhir setting di GDS, timer di angka 06.959 detik dengan kondisi lampu merah menyala alias JS (Jumpstart). Wah wah wah ngeri bener ini mah..

Istimewa kata pembalap bernomor 15 tersebut, motornya lain dari pada yang lain dari bawah bawaannya lembut jadi untuk Start lebih nyaman & waktu masuk gigi ketiga seterusnya tenaganya ngisi terus, begitu bilang Prambanan Boys.

Sedang Owner Aben Racing pun juga buka suara, kita harapannya nanti kalau turun ke lintasan resmi motor ini sudah siap tampil maxsimal & bisa bikin bangga tim harapannya begitu sih bisa bersaing pasalnya kita pendatang baru dikelas Bebek 4t tu 200cc.

Comments

comments