Ministore RACERTEES Kediri Jadi Kesibukan Ivan Bangun Saat Pandemi!!!

Pembalap jebolan K-Ijo siapa lagi kalau bukan Ivan Bangun, kini disibukan dengan salah satu usahanya di bidang Apparel dengan membuka outlet/ministore Racertees Kediri.

Ministore Kediri kemarin buka kisaran bulan maret, Awal Pandemi Covid-19. Kalau dilihat peminat Racertees di Kediri cukup banyak juga sih mas, pertama buka aja banyak yang datang kesini meski terbatas karena wabah Covid-19, hehe

Berikut penjelasan Ivan Bangun. Asal-usulnya simple sih, karena Kediri belum ada outlet resmi RACERTEES & apparel yang pertama support saya juga itu saat bersama tim K-Ijo, jadi semacam imbal balik juga. So, kita buka deh.

Memang di kota sebelah ministore Racertees sudah ada misal di Malang & Trenggalek, tapi gak masalah juga semua ada porsinya masing-masing, bilang bangun.

Di Racertees Kediri pun juga Stock yang tersedia semua terupdate, mau nyari yang terbaru & atau edisi lama ada kok disini, aman terkendali bro.

Oh ya, RACERTEES Kediri berlokasi di Komplek Ruko Stadion Brawijaya Kediri. Buka jam 10 pagi sampai jam 9 malam.

Untuk tahun ini baru fokus ke apparel soalnya juga lagi musim gini, balap juga libur panjang. Jadi harus cari kesibukan lain diluar balap, Akhir Bangun di sesi pembicaraan kami.

Comments

comments