Minim Persiapan, Jupie 130 dan FU200 BBP Podium

Dragbike.id – TANGERANG. Bayu Bangun Persada, dalam pagelaran drag bike PBS dengan tajuk PBS Drag Bike Open 201 Meter 2022, yang berlangsung akhir pekan lalu (6-7/8/2022) di Sirkuit Boru KP3B Serang – Banten, tidak mau absen rupanya.

Sebab wilayah Banten merupakan homebase dari tim bersimbol warna Biru Kuning itu. Turun dengan beberapa kuda besi andalannya, podium tidak lepas dari genggaman tim tersebut. Termasuk juga dalam kelas Bebek 4Tak 200cc TU dan Bebek 4Tak 130cc TU.

FU 200cc BBP

FU 200cc dan Jupie 130cc itu mampu berada di urutan podium terhormat, dengan persiapan yang begitu minim. Memang kedua motor ini salam pengamatan Penulis, jarang sekali dilakukan persiapan yang luar biasa. Hanya mempersiapkan sedemikian rupa, dengan mengecek ringan.

Jupie 130

Meski begitu kedua motor ini tidak pernah luput berada di tangga podium. Terbukti keduanya menjadi 1st dalam gelaran PBS Drag Bike 2022, sungguh luar biasa.

“Cuma cek ringan aja Mas engga berat kok. Yang penting keliahatan dan cek sound normal gass. Kemarin cek bagian kopling terutama, Alhamdulillah hasilnya,” pungkas Wawan Kadir salah satu punggawa andalan BBP TYL Racing.

Comments

comments