Merah Putih GassPoll: Bodisa Tidak Kehabisan Penggemar

Dragbike.id – Akhir pekan di penghujung bulan Agustus (31/8) menjadi penutup event balap motor roda dua. Terjadi beberapa bentrokan dalam suatu wilayah. Khususnya di Jawa Barat dengan Banten. Dimana yang jaraknya tidak begitu jauh, terjadi dua acara yang bersamaan.

Pada wilayah Banten di gelar Drag Bike pada Sikruit Non Permanen Boru KP3B, Serang – Banten di helat oleh PBS Racing Production, dan untuk Jawa Barat yang di gelar Drag Bike serta Drag Race pada Sirkuit Non Permanen Lanud Atang Sendjaja, Bogor – Jawa Barat di helat oleh Bodisa Motor Sport. Dimana pada setiap event tersebut masing-masing promotor memberikan sejuta hadiah di dalamnya.

Marsekal Pertama TNI Eding Sungkana, S.AB.,M. Tr (HAN), Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja

Bodisa Motor Sport yang sudah mempersiapkan hajatnya sejak jauh-jauh hari bisa terbilang sejak dini, pada penghujung akhir bulan Agustus ini (31/8) di Sirkuit Non Permanen Landasan Udara menjadi saksi tidak kehabisannya para penggemar balapnya. Klub motor yang beridi sejak tahun 90an ini meraup strater balap sebanyak 527.

Selain itu, pimpinan tertinggi Danlanud pun memberi dukungan penuh, “Saya mendukung sepenuhnya dan memfasiltasi kegiatan olahraga seperti ini. Dan saya berharap sekaligus menghimbau kepada teman-teman semuanya agar tidak ada lagi yang namanya balap liar di jalan raya.” Ujar Marsekal Pertama TNI Eding Sungkana, S.AB.,M. Tr (HAN), Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja dalam sambutan.

Haji Asep Bahrudin, Bodisa Motor Sport

Angka yang di dapat oleh Bodisa ini terbilang sangatlah tidak mudah mengingat dimana adanya bentrokan event drag bike yang tidak jauh dari lokasi hajatnya ini. “Alhamdulillah walau ada barengan juga. Rumor yang ada bisa dibantah. Rumornya seperti kepatuhan peraturan yang katanya ketat ternyata juga tidak. Yang di dapat juga standard. Antusiaspun baik. Bicara sirkuit ada plus minus ya. Untuk ini akses lebih nyaman di sini. Paddock lebih tertib juga. November 23-24 kita mau buat 3 event berbeda jadi 1. Ada drag bike, drag race, dan grasstrack. Event club semuanya. Lebih lanjut akan kita informasikan lagi bersama dengan kejutannya.” tutup Haji Bahrudin.

Comments

comments