Masa Pandemi, Metamorphosis Keluarkan Matic 200cc Frame Full Customs Ala Negeri Gajah Putih

Situasi wabah covid-19 yang dimana para pekerja diharuskan untuk bekerja dari rumah, begitulah yang terjadi saat ini.

Tanggapan positif terwujud berupa karya atau inovasi. Mekanik matic 200cc ternama asal Jawa Timur, yaitu Metamorphosis Racing Kediri beberapa hari terakhir disibukan dengan risetan baru berupa Frame/rangka matic 200cc.

Kalau yang biasa dipakai kan masih mengadopsi dari rangka standarnya, tapi kali ini Kang Jamal Dedengkot matic 200cc bikin rangka full customs.

Ide atau gagasan bikin rangka baru memang sudah ada, namun baru terwujud belakangan ini karena di bengkel gak ada kegiatan karena balap juga off sementara waktu.

Frame ini kami bikin full Customs dari bahan besi, Frame tersebut kita dapat referensi dari negera tetangga dimana sudah terlebih dulu bikin rangka matic full Customs (bukan basic dari rangka standar) & kita lihat beberapa rekan di dalam negeri yang bikin rangka atau frame drag yang full custom juga, ujar kang Jamal.

Tidak ada salahnya untuk mencoba hal yang baru, katanya. Karena regulasi drag bike tanah air memperbolehkan menggunakan rangka drag full custom untuk kelas Tune Up. Saat kita tanya untuk berat rangka ini memang lebih ringan dari biasanya yaitu kisaran 6Kg kurang lebihnya segitu.

Frame matic 200cc Full Customs

Saat kita coba test jalan bersama Arif Tijil, dari pembalap tersebut tak ada complain. Alhamdulillah lebih nyaman dan stabil pakai rangka yang model baru (full Customs) seperti ini karena panjang As komstir bisa lebih pendek lagi dari biasanya, terang Mekanik yang juga menekuni balap pasar senggol/ matic race.

Untuk yang mau order rangka tersebut juga bisa langsung order ke kami @metamorphosiskediri, untuk harga langsung japri aja yahh, hehe

Comments

comments