Latber DN Timing : Sukses Digelar Tanpa Kendala, Juara Umumnya Ardhi Chill Rookies Dragbike Asal Jepara!!!

Latber DN Timing Sirkuit Mijen Semarang

Sukses selalu buat DN Timing System & Keluarga, acara bertemunya para Dragbiker Pemula di sirkuit Mijen Semarang berhasil terlaksana dengan baik & tanpa ada halangan.

Diadakannya Event Latihan Bersama Dragbike yang di utamakan untuk para Rookies atau pembalap belia patut di acungi jempol, setidaknya bakat mereka tersalurkan pada tempatnya, di Event resmi & di sirkuit khusus balap pula.

Banyak pembalap & tim yang hadir baik dari Jawa Tengah, Yogyakarta maupun dari Jawa Timur pun hadir bertolak ke acara Latihan Bersama yang di gagas oleh Diono DN selaku Promotor Event tersebut.

Meski hanya sekelas LATBER tetap kami upayakan yang terbaik baik fasilitas, pendaftaran & hadiah bagi para juara. Termasuk juga kita keluarkan Juara Umum Latber DN Timing, ujar Ryan DN selaku anak dari Owner DN Timing System.

Ardhi Chill Juara Umum Pemula Latber DN Timing
Ardhi Chill Juara Umum Pemula Latber DN Timing

Nah, salah satu pembalap yang keluar sebagai juara umum Latber kemarin yaitu pembalap belia asal Jepara yaitu Ardhi Chill, Dia ikut beberapa kelas & berhasil menduduki Podium mengumpulkan point paling banyak.

Alhamdulillah bisa juara terimakasih DN Timing yang sudah mengadakan Event Latber khusus pembalap pemula, terima kasih juga Racinghell untuk apparelnya & juga Knalpot RJM terimakasih,  ucap Ardhi Chill pasca pembagian piala.

Comments

comments