Latber DN Timing : Riset Mesin & Knalpot Baru Jupi 130cc ABRT20 Racing Langsung Berikan Perlawanan!!!

Kenthos Abrt20

Latian Bersama alias Latber di sirkuit Mijen Semarang cukup untuk berlatih mental & skill para pembalap termasuk juga uji test para kuda pacu yang telah diriset para mekanik balap.

Salah satunya yang muncul disini ada Jupiter 130cc milik tim ABRT20 RACING EXHAUST IPHONE, Jupi 130cc berlapis karat tersebut merupakan risetan terbaru dari mekanik AB Bendol Salatiga, sengaja di turunkan untuk meramaikan acaranya DN Timing.

Bendol sendiri mengaku pada kami bahwa Jupiter yang digunakan ini perdana turun ke Event resmi, meski hanya Latber tak masalah bisa jadi titik acuan nanti kedepannya untuk riset lagi, ujar Bendol.

Lanjut kata Bendol sendiri Mesin baru dan didongkrak dengan Knalpot terbaru pula yang kami beri label ABRT20 berbahan full Stainless terbukti bisa mengimbangi para rivalnya mampu menembus angka 07.907 detik, dicetak oleh pembalap asal Batam, Haikal Andriansyah.

ABRT20 Racing Muffler Full Stainless Terbaru!! 

Mengenai Knalpot tentunya jangan dianggap sepele ya borrr, mulai dari awal sudah kita perhitungkan mulai dari bahan & kualitas tentunya, nah untuk ukurannya leher kita aplikasikan di angan 28mm sedangkan dibagian sarangannya kita pakai ukuran 53mm.

Cukup untuk hari ini kita sudah cukup puas dengan hasil yang di raih para pasukan kami yang tampil di acara Latber DN Timing, tetap jaga kesehatan yahh jangan lupa Patuhi Protokol Kesehatan!!!

Comments

comments