Latber DN Timing : Booming Fu Std Wungkul 147cc, Fu LPT Racing Sikat 2 Podium!!!

Fu Std 147cc Wungkul LPT Racing Jepara

Lagi ramai-ramainya di seputaran Jawa Tengah nih bro, kalau kemarin kelas Fu Std Porting 155cc kali ini bergeser ke kelas Fu Std Wungkul 147cc.

Entah dari mana asal usulnya di Latber DN Timing kemarin antusiasme kelas ini cukup banyak menyita perhatian para pemilik motor Suzuki Satria Fu yang doyan balap.

Speknya sih semua masih standar mulai dari seher standar, ratio juga harus standar, noken boleh aplikasi in/in, Knalpot bebas, Hanya beda tipis dengan regulasi Spek kelas Fu Porting 155cc.

Fu Std Wungkul 147cc dari bengkel LPT Racing Ft SJRT Pati, kemarin di sirkuit Mijen Semarang merajai kelas ini dimana dinaikin oleh Ardi Chill pembalap asal Jepara menorehkan waktu 08.441 detik dan posisi kedua sekaligus Time 08.443 detik oleh Reynal Rey.

Fu Std 147cc Knalpot FANTERRA Racing Exhaust

Fu 147 garapan bro Syaiful Aziz ini memang sudah dipersiapkan sedemikian rupa termasuk kemarin bingung milih Knalpot akhirnya pilih pake FANTERRA RACING EXHAUST, Alhamdulillah bisa tembus ke urutan terbaik di Latber DN Timing, ujar juru masak Fu 147cc tersebut.

Comments

comments