KWR K2R IDC 2022 Seri 2 : Pakai Blok Ninja Lama Liner Customs, Rahasia Dari Sanjaya Jet Untuk Ninja FFA Aben!!!

Sepertinya memang betul, sirkuit NP Jalan Pramuka, Ponorogo, berpihak pada pembalap asal Madiun, setelah juara di Ninja Std 155cc, sekarang nambah lagi juara pertamanya.

Tepatnya dikelas para raja atau FFA s/d 350cc, Gerry Percils melesat dan unggul diantara para rivalnya yang sudah duluan mencetak Time 6.6 detik.

Waktu yang ditempuh Ninja FFA RC3 Aben Racing Racertees Ipone langsung 06.579 detik, memaksa mundur rivalnya & tak ada rival yang menyamai catatan waktu tersebut.

Terlihat tak begitu sulit saat Gerry melesat, Power dari Ninja FFA dengan piston 68mm yang di aplikasikan Yudha Sanjaya berhasil dikendalikan dengan baik.

Blok Cylinder Ninja Lama

Di Ninja FFA yang di bawa Gerry tersebut mengaplikasikan Blok/Cylinder dari Ninja Lama. Alasan Kemo memakainya karena,”Blok Ninja lama lebih mudah & awet diaplikasikan karena kita memakai lubang liner Customs”, Jelas Kemo.

“Selain itu kan kalau pake Blok Ninja Lama Itu biaya riset lebih terjangkau, kita cari dari Copotan Mesin Ninja karena kita akan modif total blok tersebut “.

Race Result : FFA 350cc

Comments

comments