KWR K2R IDC 2022 Seri 2 : Mx King Fanterra Wijaya Masih Ampuh Di Laga Bebek 4t tu 200cc Non Injeksi!!!

Datang dari Sulawesi, setelah bermain di DAC Dragbike 2022 tembus angka 6.9 Detik. Mx King punya Alfansa Terra Sabdarifa, langsung dipersiapkan untuk dihadirkan di Jalan Pramuka Ponorogo.

“Motor datang langsung kita beresin & sedikit nyetting guna memastikan performa motor, agar bertarung dengan kompetitor”, Ucap Kipli Wijaya.

Alhasil Mx King 200cc Bernama “Tombo Ati” tersebut berhasil duduk di Podium Terhormat di Gelaran Kawahara K2R IDC 2022, berkat aksi pembalap asal Kediri, Adit Coco yang meraih waktu 07.113 detik.

Fanterra Wijaya Racing Kediri

Menurut hasil kelas Bebek 4t tu 200cc (non injeksi) yang keluar dari Bangku Timing System, Mx King 200cc tersebut juga mendapat Podium ketiga karena Raka Komang meraih waktu 07.149 detik.

Accent Wire/Kabel Setan

Memang lagi enak-enaknya motor, dua kali Event memenangi laga di kelasnya. “Semua itu juga berkat bos Fanterra Racing yang selaku support penuh terhadap motor tersebut, selalu di perhatikan, motor mau di apain sudah pasrah pada bengkel”, Ucap Aris Wijaya saat kami temui sebelum pulang.

Mx King Fanterra tersebut kita pasang juga kabel Setan dimana untuk memaksimalkan transfer arus listrik ke ruang bakar agar konstan & stabil, selain itu juga penambahan massa sangat di perluakan untuk motor balap, selain Arus positif yang optimal juga harus di imbangi dengan arus negatif.

Comments

comments