KWR K2R IDC 2022 Seri 2 : Dua Motor 2 Pembalap ABEN Racing Paksa Mundur Rivalnya Di Sport 2t Tu 155cc!!!

Dua motor dua pembalap dari pasukan Yellow Genk berulah di kelas Sport 2t Tu 155cc, Keganasan mereka berdua di saksikan publik yang hadir di sirkuit Np Jalan Pramuka, Ponorogo, Jawa Timur.

Pembalap asal Jombang, Alvan Cebonk kembali menunjukkan taringnya, catatan waktu Cebonk di angka 06.922 detik. Disusul langsung oleh Gerry Percils melesat di angka 06.924 detik, berada di urutan kedua dibawah Cebonk.

Kedua pembalap tersebut diatas dua motor berbeda tapi tetap masih satu atap di markas Sanjaya Jet Yogyakarta.

Memantau dari Belakang Ruang Timing System, Yudha Kemo tetap ramah senyum, “Cukup tenang & menyimak aksi mereka, kita tetap mengevaluasi disetiap kelas yang sudah berlangsung”, Ucap Yudha Sanjaya.

Sambi Nunjukin kedua motor, Yudha Sanjaya memamerkan kalau Kedua motor tersebut memakai Radiator dari QTT Racing.

Radiator QTT Flat Mx King/Sonic

Kalau soal racikan tentu sudah paham sendiri. Di dua Ninja tersebut  aplikasikan Radiator dari QTT, bentuknya pas & modis buat di pasang di Ninja tu 155cc / Ninja FFA, meski aplikasi dari Radiator punya Mx King/Sonic”

Yudha Sanjaya pun juga angkat bicara, “Radiator QTT tersebut memiliki volume 350cc/400cc, Jadi sirkulasinya lebih cepat di banding standarnya, selain itu juga lebih mudah sih dalam mengaplikasikannya”.

Comments

comments