KWR K2R IDC 2022 Seri 2 : Bermodal Settingan IDC Seri 1, Jupi 130cc Gemilang V-Reinz Masih Kuat Di Dorong Knalpot Pekajaman

Gagal juara pertama Di IDC Kebumen pada kelas Bebek 4t tu 130cc, tapi masih masuk posisi ke 3 terbaik berkat aksi Octo Zalfa. Jupi 130cc Gemilang V-Reinz RH57 Pekajaman Kendar Karbu, lakoni aksi balas dendam.

Bukti kuat terpampang dengan hasil yang keluar dari BG Timing System, Dicky GA berada di urutan teratas dengan torehan waktu 07.996 detik.

Evaluasi dari seri pertama gelaran Kawahara K2R IDC 2022, Jupi 130cc tersebut sebetulnya mampu namun karena sirkuit licin jadi terlalu banyak spin yang mengakibatkan catatan waktunya mundur seper sekian detik.

Ari Setyawan nama dari Owner V-Reinz Racing, sedikit berbincang tentang Jupi 130cc korekannya. “Jupi 130cc sebetulnya tarung namun di Kebumen kemarin kan Line-nya licin, motor sejak IDC Seri 1 juga di diamkan di bengkel, karena memang sudah Fix gak perlu di revisi lagi”, tandasnya.

“Justru yang kami pusatkan perhatiannya ke Ninja Tu 155cc & Ninja Std 155cc, untuk IDC Seri Kedua ini, kemarin 3 hari nyetting kedua motor tersebut. Jupiter 130cc cuman dipanasin aja & langsung naikin ke truck”. Ucap mekanik asal Solo.

Knalpot Pekajaman Muffler Yogyakarta

Tak lupa juga Knalpot dari Potter Pekajaman untuk masalah gas buang, memang tiada duanya. Terimakasih sudah dibantu riset yang terbaik untuk Jupi 130cc kami, dan Kendar Karbu yang sudah support kami untuk memperbaiki transfer bahan bakar lewat Karbu korekannya.

Race Result : Bebek 4t tu 130cc Open (IDC Pro 1)

Comments

comments