Kita-kita Dragbike Final : Fandi Pendol & Arif Ucil Bangkitkan Ninja Std 155cc Garapan BARA Semarang Konsistensi Waktu

Pembalap & Mekanik Asli Kota Lumpia Semarang

Ninja Frame Std 155cc garapan Maulana Bara asal Semarang yang mencoba keberuntungan di Gelaran Kita-Kita Rolling Speed Dragbike 2020, menuai hasil yang memuaskan.

Dikelasnya Ninja tersebut bertarung bisa bertengger di urutan terbaik & mencatat waktu yang tak disangka pula, dibawah kendali rekan baik sekampung halaman yaitu Fandi Pendol, waktu yang ditempuh pun cukup memuaskan di angka 07.162 detik.

Tapi sayang di pemula kelas Sport 2t 155cc Frame Std Dragbiker andalannya Arif Uciel tergeser di urutan kedua mencatat waktu 07.213 detik. Digeser oleh Vano Mahendra dari tim TAKENS Racing.

Bara sang juru masak Ninja Frame Std 155cc tersebut mengatakan “Kami pun cukup bangga dengan hasil mereka, setidaknya semuanya ada di urutan terbaik di posisi lima besar. Tidak sia-sia datang dari semarang”.

ABRT20 Racing Muffler

Selain itu pula pacuan kita disitu di dukung penuh oleh Knalpot dari ABRT20 Racing Exhaust asli hasil tangan AB Bendol sang mantan pembalap di masanya.

“Knalpot ABRT20 terbukti ampuh mendorong power kuda besi kami, Knalpotnya sih dilihat biasa aja tapi saat untuk dilintasan berani kok diajak bertarung soalnya power makin ngisi aja”, tambah Bara yang ingin ngangkat nama Semarang di kancah dunia balap lurus.

Comments

comments