Kawahara Racing Lanjut Uji Part Dengan Jelajah Pulau BORNEO

Produsen sparepart roda dua Kawahara Racing kembali lagi melakoni Touring dalam rangka uji sparepart yang telah di produksinya baik yang sudah keluar di pasaran maupun yang akan di keluarkan.

Dalam rangka jelajah Pulau Kalimantan ini sudah berjalan 10 hari total jarak yang di tempuh sudah lebih dari 2000 Kilometer dengan Start BSD Serpong, Tangerang Selatan.

Berikut yang ikutan dalam uji part diantaranya Yamaha NMAX, Yamaha XMax & Kawasaki Ninja 150 R. Ketiga Motor tersebut di pasang produk dari Kawahara & produk dari para pendukung kegiatan ini.

“Selama perjalanan dari Tangerang Selatan sampai dengan Tanjung Batu, Kalimantan Timur semua part yang di aplikasikan belum ada kendala sama sekali, dan kita pun berharap tidak ada yang trobel sampai nanti waktunya pulang”. Ucap Orang nomor satu di Kawahara Racing, Coq Siswanto.

Di Kalimantan Timur ini kita benar-benar Uji Part Pendukung misalnya Shock & Velg dari VND Racing, pasalnya Medan yang kita lalui benar-benar extreme, Jalan rusak parah & masuk perkebunan sawit pula, kalau di hitung mungkin 500km ada ini jalan yang begitu terjal,” Tambah Coq sembari menikmati Alam Kalimantan.

Comments

comments