Kawahara Racing & IRC Tire Masih di Tubuh IDC 2020, Seperti Apa Regulasinya???

Laga akbar yang paling dinanti-nanti yaitu Indonesia Dragbike Championship 2020 atau lebih dikenal IDC 2020, Event ini di pelopori oleh Erdeve Indonesia.

Kabar Simpang siur berkeliaran apakah IDC 2020 akan berganti nama dengan menggandeng brand lain atau masih sama seperti tahun 2019, Kawahara IRC IDC 2019.

Jawabannya masih sama, pihak Erdeve Indonesia sudah bertemu secara empat mata dengan Pihak Kawahara Racing & IRC Tire, minggu lalu di Jakarta.

Nah, seperti apakah regulasi yang akan keluar untuk musim balap Kawahara IRC IDC 2020 nanti???

Kawahara Racing & Erdeve Indonesia

Ini masih jadi pertanyaan bagi para tim-tim balap serta para pelaku balap yang lainnya, kita pun juga masih nunggu keputusannya bro.

Untuk Kawahara sendiri, “Kemungkinan besar regulasi yang dari KAWAHARA RACING masih tetap menyasar di KNALPOT, Tapi kita belum putusan apakah masih matic 200cc atau pindah kelas ini masih kita pertimbangkan”, jelas Coq Siswanto Owner Kawahara.

Sedangkan untuk IRC kemungkinan besar tetap masih jadi ban wajib di IDC 2020. Ban Speedking kemungkinan wajib di semua kelas point ini genks.

Deon selaku perwakilan Erdeve menjelaskan bahwa untuk IDC 2020 kita masih dengan KAWAHARA & IRC, namun untuk regulasi pastinya tunggu saja Press Conferse dari Erdeve Indonesia yahh.

 

Comments

comments