Kawahara IRC IDC 2020 Seri 1: Kisah Ayip Rosidi Di Balik Deretan Juara Matic 200cc

Ayip Rosidi Bersama Mekanik, Sandi Ikhsan

Dragbike.id – Ayip Rosidi pembalap yang sudah tidak muda lagi dan memiliki stamina maupun kekuatan seperti dulu lagi, pada perlombaan balap motor drag bike yang bergengsi setara dengan Kejuaraan Nasional, di Sirkuit Non Permanen Lanud Gading Wonosari Yogyakarta (15/3) masih mampu memberikan hasil yang baik pada kelas Matic 200cc TU.

Lelaki yang kerap dipanggil dengan sebutan Mamang ini tampil all out dan mampu menempel ketat pembalap muda Hendra Kecil pada posisi pertama. Ayip yang sudah tidak muda lagi namun tidak ingin diremehkan mampu berada di peringkat kedua dengan mampu menorehkan waktu 07,421 detik.

Bersama tim ASR FDR ROB 1 dirinya mampu membalikan keadaan pada sesi final. Hasil final yang dicatatkan oleh Ayah Zidane dan Rehan ini lebih baik dibandingkan dengan hasil penyisihan. Sebab pada saat penyisihan Ayip Rosidi harus berpuas pada posisi ke empat saja.

Hasil Matic 200cc TU Open Kawahara IRC IDC 2020

“Alhamdulillah a ramai lancar podium 2 aja. Aku juga engga banyak bawa motor. Cuma bawa 3 motor aja, Matic 200cc Open, Bebek 130cc Open, dan Breket 8. Sayang banget bebek 130 aku miss gigi 2.” Pungkas Ayip Rosidi saat dihubungi Penulis.

Hasil yang didapatkan oleh Ayip Rosidi ini tentunya memiliki kisah dibalik itu semua. Terdapat berbagai rasa yang dimilikinya serta cerirta yang dialami olehnya. Ayip tidak segan untuk memberikan kisah dibalik itu semua. Pasalnya dirinya mengungkapkan sebab IDC 2020 ini ialah event perdana sekaligus menjadi ajang reuni bagi dirinya.

“Alhamdulillah semuanya sejauh ini berjalan lancar dan mulus. Ada sedihnya juga a, lampu rem disruduk ketabrak sedikit mobil di jalan arah trek Alhamdulillahnya yang nabrak engga apa-apa. Selain itu suka citanya banyak, kayak bisa silaturrahmi ke teman-teman lama. Saya mah baru pertama mulai ikut lagi seri pertama. Ini seru rapih IDC.” Tutur lelaki yang memiliki segudang pengalaman dan juga prestasi drag bike.

Comments

comments