Kawahara IRC IDC 2020 Seri 1 : Jupiter 200cc FanTerra Denventa Broiler Ngamuk Dilintasan Resmi, 7.6 Detik Tanpa Lawan!!!

Jupiter 200cc Sleep Engine

Yang lagi panas-panasnya persaingan kuda besi kelas jalan bebas alias balap liar, bebek 4t tu 200cc Sleep Engine di Jawa Tengah, DIY dan sekitarnya.

Jupiter garapan Broiler Magelang masih belum di Tekuk oleh para rivalnya di kancah balap resmi 201m. Catatan waktunya pun selaku konstan di waktu 7.6 detik.

Pada Kawahara IRC IDC 2020 Seri Pertama keamarin, Jupiter 200cc tersebut yang mengusung nama FanTerra Denventa Broiler meraih hasil yang dibilang cukup banter dikelasnya 07.665 detik, tanpa tergoyahkan ataupun yang mengancam di waktu yang sama.

Wildan Anharu

Broiler Magelang memang terkenal Bebek Sleep Engine baik dilintasan liar atau pun resmi sejak dulu, kembalinya dia ke lintasan cukup jadi was-was para rivalnya dengan catatan waktu yang ditempuh tersebut.

Wildan sendiri mengakuinya, “Kalau dilihat seperti biasa tapi kalau udah dinaikin asal lepasnya tepat kemungkinan tembus waktu bagus masih bisa”.

Perubahan dari awal bikin cuma ganti Knalpotnya aja ini ketiga kalinya kalau gak salah, terakhir seperti yang kita pakai ini kita aplikasi Knalpot FanTerra, lumayan sih bagus juga kok, bilang Owner Denventa.

Fanterra Denventa Broiler

Dengan adanya kelas Bebek 4t tu 200cc Sleep Engine dampaknya juga lumayan, aksi Kebut-kebutan dijalan alais balap liar sedikit berkurang.

Comments

comments