Kawahara IRC IDC 2020 Seri 1 : Chaka Istimewa!!! Hantar Risetan Baru Fu 200cc Kawahara VRG Curi Point Penuh

Chaka Bolo pembalap Rookies asal Jawa Timur berhasil berikan kejutan yang cukup memuaskan bagi tim Kawahara R&D VRG di ajang bergengsi Kawahara IRC IDC 2020 Seri Pertama.

Kejutan yang dimaksud ialah Chaka Bolo yang join Fu 200cc milik komandan besar Vincent Racing Gallery (VRG) berhasil menduduki bangku Podium Terhormat dikelas Bebek 4t tu 200cc, kelasnya Neraka mesin 4 langkah kerja.

Tak jauh dari itu, Chaka sendiri tentunya sudah hafal pasti korekan Fu 200cc berlapis cat warna biru tersebut, usut punya usut itu korekan tangan mekanik tempat Chaka menimba Ilmu, Cak Moed CMT Markipat.

Knalpot Kawahara Racing

“Tak menyangka juga bisa seperti itu menembus di urutan terbaik, kalau dilihat waktu saya hanya 07.144 detik, mungkin ada yang lebih tajam lagi, tapi justru tidak ada yang melompati”, bilang Chaka

Mengenai Spek hampir sama semua dengan Fu garapan CMT, mulai dari Piston kita ukuran 72mm, blok pake Ceramic dari KAWAHARA, Klep Ukuran 28mm/24mm & kompresinya kita patok 15.8

Selain itu semua ada yang terbaru dari Fu 200cc ini, Knalpot yang terpasang merupakan Knalpot Risetan terbaru dari Kawahara Racing yang dibikin langsung oleh VRG Ft CMT, jadi kurang lebih Sudah pas untuk karakter Fu 200cc.

Comments

comments