Kawahara IRC IDC 2020 Seri 1 : Asep Robot RunnerUp, Gerry Percils Hampir Sentuh Rekor Tercepat, Berikut Jabaran Spek Ninja FFA RC3 Lancelot Sanjaya!!!

Kelasnya para raja hampir saja pecah rekor lagi di perhelatan Kawahara IRC IDC 2020 Seri perdana, minggu (15/03) kemarin. Ketatnya adu balap karapan roda dua ini lebih terasa.

Di babak penyisihan motor hasil sulapan Potter Pekajaman sudah menebar signal waspada dimana torehan waktunya 06.648 detik.

Berlanjut sampai babak penyisihan, Asep Robot  sudah aman di urutan terbaik meski Time melorot jadi 06.665 detik, namun sayang seribu sayang catatan waktu pembalap yang mengusung nama Kawahara R&D VRG IUS tergeser.

Muncuk pembalap dari squad Selokan Mataram Yogyakarta, hampir saja rekor nasional terpecah lagi disini, Gery Percils menembus angka 06.618 Detik. Dimana rekor yang dicatat 06.612 Detik Dicky GA.

Ninja FFA garapan Yudha Kemo Sanjaya Racing tersebut rupanya baru kali ini merasakan waktu 6.6 detik, kepuasan tersendiri bagi bapak 1 anak tersebut.

Soal Spek Ninja FFA, headnya masih Original dari Kawasaki namun didalamnya tertanam piston 63mm dari Kawahara Racing yang di Dongkrak Kruk As ZX Stroke Up 1mm dari QTT Racing.

Bagian lubang transfer 132 & Exhaust 82 derajat, Untuk per Kopling Kemo lebih mempercayai RC3 Racing lebih bagus kualitasnya daya tahan juga lebih kuat Untuk Ninja FFA

Untuk transfer bahan bakar kami aplikasi Karburator PWK Reamer 40mm dengan membran Vforce di belakangnya yang isinya daun membran dari QTT Racing yang Carbon.

Final Gear 14-38 yang di balut rantai dari RC3 Racing yang tentu saja lebih awet terbukti juga tak kalah soal ketahanan rantai di pakai untuk FFA gak mudah molor juga, bilang Kemo.

Terakhir dibagian Knalpot ada yang baru nih, aplikasi dari Knalpot KDX Exhaust Yogyakarta dompleng Power Ninja FFA Lancelot Racing Sanjaya.

Comments

comments