Kawahara IRC IDC 2020 Seri 1 : Adopsi Knalpot RC3 Racing, Jupi 130cc Lancelot Tak Bisa Dibendung!!!

Sikap tenang yang dibawa Wildan Anharu saat mengeksekusi kuda pacu Jupiter 130cc berhasil membuahkan hasil yang signifikan.

Sejak babak penyisihan Wildan sudah menebar ancaman dikelas Bebek 4t tu 130cc, mencatat waktu 7.9 detik tak tersentuh oleh para Kompetitornya di waktu yang sama.

Babak final berlangsung, Wildan Kecil kembali mengulangi catatan waktu yang sama di angka 07.968 detik lebih tajam sepersekian detik dan tak ada rivalnya yang mampu mengejar waktu Wildan di angka yang sama.

Wildan Anharu Ilma

Usut punya usut Jupiter 130cc tersebut berbeda dari yang biasanya Wildan Bawa, ini Spek Jupiter lama  & baru ketemu settingannya sebelum IDC 2020.

Jupiter 130cc karya MBKW2 tentunya yang menjadi andalan Squad Sanjaya, mengenai Speknya tentu berbeda yang terlihat jelas yaitu dibagian Knalpot, disitu terpasang Knalpot dari RC3 Racing.

Knalpot ini mirip yang dipakai oleh Jupi 130cc Aisyah milik Duri Bambit,  jadi lebih menonjol untuk power motor tersebut mulai dari tengah sampai atasnya.

Knalpot RC3 Racing

Wildan sendiri mengatakan untuk Jupiter 130cc tersebut lembut dibawahnya jadi enggak begitu keras saat Start, tinggal ngikutin aja alur motornya, kata Wildan.

 

Comments

comments