Kali Ini, Bodisa “Ikutan” Batal Gelar Karapan Drag Bike

Gelaran Drag Bike Bodisa Motor Sport

Dragbike.id – Bodisa Motor Sport yang sudah dari jauh-jauh hari mempersiapkan gelaran kedua dari tahun 2020 yang semula akan dilaksanakan pada (11-12/4) mendatang pada Sirkuit Non Permanen Lanud TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat menjadi korban berikutnya sebuah event drag bike yang akan diselenggarakan.

Bodisa yang telah sukses sebelumnya mengadakan drag bike dan juga drag race pada (1/3) beberapa pekan lalu harus rela dengan lapang dada dengan apa yang terjadi. Karapan pacu mesin sepenjang 201 meter harus rela ditunda dan diundur sampai kondisi yang sedang berkembang pada saat ini sampai tiada.

Kelas Yang Akan Di Lombakan

Ya, memang kita tahu dari kegagalan digelarnya sebuah kejuaraan drag bike yang menghasilkan ditunda karena Virus Covid-19 yang sedang beredar di Indonesia, bukan hanya Indonesia yang merasakan namun seluruh Dunia juga merasakan. Maka dari itu, pihak penyelenggara event drag bike Bodisa Motor Sport mengambil langkah tegas untuk menunda kegiatan positifnya untuk memutus penyebaran Virus Corona tersebut.

Haji Asep Bahrudin (Kiri) Bersama Istri (Kanan)

“Kita semuanya sudah siap ya untuk penyelenggaraan event. Event ini berbeda juga dari sebelumnya karena ada kelas Pemulanya. Seperti beberapa tahun sebelumnya. Walau semuanya siap, namun kita juga tidak yakin dengan bisa diadakan, sebab penyebaran Virus ini cepat sekali. Karena tidak mau ambil resiko, jadinya kita tidak mau ambil resiko maka di undur. Bismillah, semoga Juni sudah siap dilombakan.” Pungkas Haji Asep Bahrudin selaku Ketua Bodisa.

Comments

comments