Jelang IDW Seri 3 : Awas Ancaman Baru Dari Abakura Jaya, New Monster FFA 350cc Frame Titanium!!!!

Upss, Ada gebrakan baru dari bengkel asal Solo yaitu Abakura Jaya. Jelang Event yang bergengsi IDW Racertees 2022 Seri Ketiga. Muncul kuda besi baru.

Kuda besi yang keluar dari Bengkel Abakura Jaya ini berbeda label dari yang biasanya keluar untuk bertarung di trek 402m maupun 201m.

Boss baru yang sudah percaya penuh pada Wawan Kristiarto nampaknya bukan main-main, totalitas di tunjukkan karena rela merogoh saku jutaan rupiah demi membangun sebuah kuda besi berkapasitas 350cc tersebut.

Menurut pantauan kami, Mx King FFA 350cc New Monster tersebut mengadopsi Frame berbasis Titanium yang di datangkan langsung dari negeri Gajah Putih. Untuk Urusan Frame tersebut di taksir hampir tembus 100jjutaaa rupiah.

Frame Titanium

Rencananya sih motor tersebut akan di turunkan untuk laga 402m di IDW yang berlokasi di Sirkuit Np Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Senada yang di katakan sang juru racik, Wawan Abakura ” Spesial tapi gak pake telor hehe, motor ini sebetulnya sudah direncanakan sudah lama tapi baru di realisasikan akhir-akhir ini, semoga aja yah semua bisa Ready & bisa tampil nanti di IDW Seri 3″.

Comments

comments