Jelang IDW Racertees : Pasca Kecelakan Febri Sapri Kembali Uji Jalan Dengan Mx 200cc, Akan Hadir atau Absen???

Pembalap asal Lamongan, Jawa Timur, terpaksa harus istirahat total pasca insiden yang menimpanya saat melakoni persiapan jelang Gadhuro Dragbike 2022 Seri Pertama.

Febri Sapri namanya, Pembalap muda yang kini di Usung oleh tim PAC Manahadap HO2 Racing, mengalami kejadian tak di inginkan di Landasan Pacu Pantai Depok, Yogyakarta melakoni setting motor bersama Pasukan Ho2 Racing.

Setelah melakoni pengobatan di Surabaya pasca kejadian & sudah recovery, Febri Sapri bertolak dari Lamongan tempat tinggalnya menuju solo ke markas Ho2 Racing guna persiapan gelaran IDW 2022 seri pertama dan IDC 2022 seri pertama.

Malam hari ini (10/06) sudah sampai solo, kemungkinan besok kita nyetting motor Mx King 200cc Injeksi dulu karena Mx King FFA masih di rakit motornya oleh mekanik Ardian Yusuf Nugroho, ungkap Manager Tim Ary Beted saat kita temui di warung Warmindo Konslet.

“Sudah agak membaik kok ini mas, tapi tadi untuk nyoba nyeting di GDS rasanya agak nyeri, getaran dari motor sangat terasa di bagian tulang yang kemarin patah, belum tau nanti bisa main di Gelaran IDW 2022 atau tidak, masih ada hari jumat buat nyoba kalau kuat berangkat, kalau gak kuat kemungkinan kita akan jalani terapi lagi di Rumah Sakit Khusus Tulang di Solo”, Jelas Febri Sapri.

Comments

comments