Jelang IDC 2020 : Terpantau WBM Riset Matic 200cc INJEKSI Pakai TB Kawahara & ECU Apitech, Akankah Turun di Lanud Gading???

Popo Wahana Baru Motor Bandung

Wahana Baru Motor (WBM) asal Bandung masih melanjutkan misinya di kancah balap lurus roda dua, khususnya diseputar motor Matic, WBM sendiri tau sendiri kan kalian gaes???

WBM yang di gawangi oleh Popo melanjutkan trahnya di Matic 200cc dengan membuat terobosan baru dimana teknologi yang lebih dikedepankan yaitu Matic 200cc INJEKSI.

Matic 200cc INJEKSI

Beberapa hari yang lalu matic 200cc Injeksi WBM sudah mulai Dynotest, hasilnya masih belum sesuai yang diharapkan, dimana HP nya belum sesuai target awal jadi masih banyak yang harus dibenahi, beber Popo

Nah, sebentar lagi kan IDC 2020 dimulai. Untuk matic 200cc Injeksi tersebut tetap kami upayakan, harapannya sih bisa bertarung dengan yang lainnya, hehe

Tahap awal ini kita riset dengan Throttle Body dari KAWAHARA Racing sedangkan ECUnya kita pakai punya APITECH buatan Thailand.

TB Kawahara & ECU Apitech

Tunggu aja lah kejutannya ya gaes, kalau sudah mumpuni kita akan bawa ke IDC, kalau belum siap ya seri selanjutnya, ungkap Bapak 2 anak tersebut.

Disisi lain persaingan kelas matic 200cc ini juga memanas hlo gaes pasalnya perebutan waktu terbaik masih jadi incaran para suhu matic 200cc. Target di angka 7.2 Detik!!!

Comments

comments