Jelang Gadhuro Seri 4 : Perang Injeksi Makin Kompetitif, 6.9 Detik Jadi Acuan Waktu!!!

Makin panas pula persaingan yang akan terjadi pada laga lanjutan dari Seri Gadhuro Dragbike 2020 -2021 yang akan berlangsung di sirkuit Np Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Akhir pekan ini (05-06/07), perang injeksi akan berlanjut tentunya para mekanik yang akan menerjunkan kuda pacunya masih sibuk berbenah guna tampil maksimal nantinya.

Kalau kita flashback ke seri ketiga Gadhuro Dragbike, Time 7.0 detik untuk Bebek 4t tu 200cc Injeksi sudah tak bisa diharapkan untuk duduk di bangku Podium Terhormat. Pasalnya waktu yang di cetak pun sudah 6.9 Detik.

Walaupun yang di cetak 6.9 Detik angka besar namun perolehan tersebut sudah cukup bikin gregetan, terutama yang tampil konsisten yaitu Mx King 200cc yang di racik oleh Leon Chandra dari Racetech Jakarta.

Covid-19 Motor kesayangan Joko Percils tersebut mampu tampil konsisten baik di kelas Bebek 4t tu 200cc Open maupun Injeksi. namun juga jangan di anggap remeh pula dua Mx King 200cc dari Surakarta Hadiningrat.

Mx King 200cc Abakura Ditrajaya

Mx King 200cc Abakura Ditrajaya Manahadap & MX King 200cc Ho2 Racing juga sudah di angka 6.9 Detik & catatan tersebut tak selisih jauh.

Demikian perselisihan kelas neraka yang akan terjadi esok di Lanud Gading Wonosari Yogyakarta, siapakah yang akan jadi juaranya??? tunggu kabar dari portal balap kebanggaan kalian. Dragbike.id.

Comments

comments