Jelang Gadhuro Seri 4 : Modal Setting 6.5 Detik, Dicky GA Berharap Bisa Rebut Rekor Lagi!!!

Popeye Gank yang sekarang bermarkas di Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Suasana bengkel berubah jadi tak biasanya karena telah di repotkan dengan persiapan jelang Gadhuro Dragbike seri 4.

Mau tak mau tetap harus menjaga nama baik, di seri sebelumnya Ninja FFA yang di korek oleh Ari V-Reinz tersebut hampir saja meriah rekor tercepat Dragbike Indonesia.

Memang tahun 2019 lalu sang juru tembak yaitu Dicky GA sudah mencatat rekor namun rekor tersebut sudah tertindih oleh Iqbal Gimbal & di tindih lagi oleh Dwi Aw yang saat itu masih mengusung tim H.Putra969 Racing Team.

Modal awal konsisten di angka 6.5 Detik sudah cukup bagi Ninja FFA Vreinz tersebut, yang masih bertekad merebut rekor kembali yang pernah di raihnya.

Senada yang di ucapkan oleh Dicky GA, “Setting di GDS tadi Ninja FFA tersebut sudah nampak di angka 6.5 detik, kami & tim juga berharap nanti bisa Rebut Rekor lagi di Gadhuro Dragbike”.

Ari V-Reinz memang jarang terlihat Mengawal langsung squadnya di ajang balap lurus roda dua,Saat kita bersinggungan langsung nampaknya beliau juga masih punya tanggung jawab yang lainnya, tapi juga tetap memantau pertandingan yang sedang dimainkan oleh para squadnya.

Comments

comments